MUSIKALISASI PUISI

Aku tau sulit rasanya melupakan kita yang dulu. Padahal kamu begitu mudah melupakan kita, kita yang dulu pernah ada. Tapi kamu tau? Yang tersulit itu bukan mengucapkan selamat tinggal, tapi untuk membiasakan diri disaat aku melewati tempat yang dulu pernah ada. Pernah ada kamu dan aku, pernah ada kisah cinta kita. Jejakmu tertinggal.. Tertinggal pada tempat yang dulu pernah kita singgahi. Masa dimana ada kamu, ada aku dan yang pasti ada kita. Aku sebut itu, masa lalu, Masa lalu kita. Setidaknya, kamu pernah bikin aku nyaman. Pernah membuatku jatuh cinta, pernah membuat aku bahagia. Kamu ingat? Kamu janji nggak akan ninggalin aku, tapi apa? Itu semua basi, kayak makanan yg udah kamu diemin berhari hari. Kamu meninggalkan aku lagi.. Senang? Kamu bilang tdk akan pernah ada kata pisah. Tapi aku lelah, lelah berharap pada kata2 yang akhirnya tidak seperti yang kamu bilang. Seperti malam itu, rasa sakit itu tidak akan pernah kamu tau. Rasanya kehilangan, rasanya kehilangan orang yang membuatmu tersenyum. Tapi apa? Sekarang kamu selalu membuatku menangis. Aku ingin tertawa bahagia tapi kamu tau? Sampai detik ini pun, aku belum juga menemukan hari dimana aku bisa tertawa lepas bahagia seperti bersamamu. Ingat cafe itu? Tempat dimana kita pertama kali bertemu. Tempat pertama kali kamu duduk disampingku. Tempat dimana kamu membuatku bahagia untuk pertama kalinya. Tapi sekarang.. Aku, duduk disini menatap kekosongan, menatap kesepian, kehilangan kamu yang dulu pernah ada disampingku, yang selalu membuatku tertawa bahagia. Bantu aku untuk melupakanmu, selamat tinggal kenangan.



-SSL-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diagram Dua Sektor dan Penjelasannya

Dingin Sepi