CINTA ITU ADALAH KAMU

Aku bukan orang yang paling pintar di dunia
Tapi satu hal yang aku mengerti adalah tentang cinta
Bagiku cinta itu menerima kamu apa adanya dan gak pernah berharap kamu menjadi sempurna untuk aku, karena cinta yang menyempurnakan kamu untuk aku
Cinta itu tetap merasa nyaman bersama kamu
Bukan di saat yang menyenangkan tapi, 
di saat yang terburuk
Tetap bangga menggandeng tangan kamu bukan hanya di saat kamu terlihat tampan, tapi di setiap saat kamu berada di sampingku, di dekatku
Cinta itu mengetahui rahasia terdalam kamu, setiap kelemahanmu tanpa menghakimi dan tetap memahamimu
Cinta itu menyediakan tidak hanya dalam pundakku disaat kamu lemah tapi seluruh apapun kekuatan aku untuk menjadi kekuatan kamu
Cinta itu adalah kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diagram Dua Sektor dan Penjelasannya

Dingin Sepi